- Meningkatnya permintaann akan busana muslimah baik di kalangan anak anak, remaja maupun segala usia
- Kemudahan mendapatkan informasi mengenai busana muslimah dari internet melalui blog
- Tidak semua masyarakat bisa mengakses internet dengan mudah, khususnya mereka yang belum paham tentang internet
- Masyarakat cenderung membeli secara langsung di pasar, apalagi berbau grosiran sudah pasti masyarakat lebih mementingkan itu
- Efesiensi waktu dalam memilih busana muslimah khususnya bagi kaum wanita karir yang hanya memiliki sedikit waktu luang untuk mencari langsung busana muslim di toko maupun di outlet yang
- Lebih bersifat mudah dikarenakan banyak fasilitas yang disediakan seperti pemesanan atau periklanan atau coorperation.
- Telah adanya website ataupun blog yang bergelut di bidang busana muslim/muslimah online, baik toko maupun pabrik
- Adanya pesaing dari banyak toko ataupun outlet yang cenderung lebih diminati oleh masyarakat daripada toko yang bersifat online
Tidak ada komentar:
Posting Komentar