HARGA MAHASISWA, KUALITAS INTERNASIONAL

Mulai Dari Rp: 5O.OOO - 1OO.OOO

Tampil Lebih Anggun Dengan Jilbab Cantik.....


Jumat, 19 Maret 2010

visi dan misi

Busana Muslimah Plus untuk anda yang aktif dan dinamis tanpa menghilangkan rasa kenyamanan berbusana dengan tetap dapat tampil modis dan trendy

Analilis SWOT

Strenght
  • Meningkatnya permintaann akan busana muslimah baik di kalangan anak anak, remaja maupun segala usia
  • Kemudahan mendapatkan informasi mengenai busana muslimah dari internet melalui blog
Weak
  • Tidak semua masyarakat bisa mengakses internet dengan mudah, khususnya mereka yang belum paham tentang internet
  • Masyarakat cenderung membeli secara langsung di pasar, apalagi berbau grosiran sudah pasti masyarakat lebih mementingkan itu
Opportunity
  • Efesiensi waktu dalam memilih busana muslimah khususnya bagi kaum wanita karir yang hanya memiliki sedikit waktu luang untuk mencari langsung busana muslim di toko maupun di outlet yang
  • Lebih bersifat mudah dikarenakan banyak fasilitas yang disediakan seperti pemesanan atau periklanan atau coorperation.
Threat
  • Telah adanya website ataupun blog yang bergelut di bidang busana muslim/muslimah online, baik toko maupun pabrik
  • Adanya pesaing dari banyak toko ataupun outlet yang cenderung lebih diminati oleh masyarakat daripada toko yang bersifat online

Sasaran

Muslimah style menspesifisikasikan sasaran pemasaran dan pendistribusian busana muslimah kepada para kaum wanita usia remaja , tingkatan SMA sampai Mahasiawa. Karena pada usia itulah antusias membeli cenderung tinggi dan mereka lebih sering mengikuti mode dan style yang sedang menjadi trend dan acuan dalam berbusana, khususnya busana muslim.
Namun begitu, tidak menutup kemungkinan bagi kalangan ibu-ibu untuk membeli di toko Muslimah Stye, karena mereka pun masih memiliki kemauan tinggi dalam mementingkan busana yang merek kenakan.

Startegi Pemasaran

Ketika memulai bisnis toko online, setidaknya kita harus segera memikirkan strategi pemasaran yang tepat agar bisnis toko online kita bertahan dan tumbuh dengan cepat. Strategi ini awalnya adalah prinsip usaha marketing untuk bisnis offline. Namun bisa diterapkan dalam bisnis apapun, mulai dari sektor jasa, industri dan perdagangan. Ada 5 tugas utama strategi marketing untuk toko online yang bisa anda implementasikan, yaitu:

Tugas Pertama : Dapatkan pembeli baru bagi bisnis Toko Online Anda
Tugas Kedua : Ubah mereka menjadi pelanggan pada Toko Online Anda
Tugas Ketiga : Buat mereka belanja lebih sering lagi di Toko Online Anda
Tugas Keempat : Buat mereka belanja lebih banyak di Toko Online Anda
Tugas Kelima : Buat keuntungan lebih banyak lagi

Strategi ini saya adaptasikan dari Bradley J. Sugars yang terkenal dengan Five Ways nya. Namun disesuaikan dengan kulture media bisnis online. Biasanya jika kita baru memulai bisnis toko online, belum memiliki pemasukan rutin. Cadangan dana yang kita miliki belum bisa menutupi operasional harian bisnis toko online anda.

Karena itu Langkah Pertama, yang harus anda kerjakan adalah dengan menjaring pembeli sebanyak-banyaknya untuk produk yang anda tawarkan di toko online. Berusaha agar website toko online kita banyak dikunjungi. Caranya adalah jika ingin cepat dapat traffic bisa menggunakan fasilitas google adwords tapi berbayar. Namun jika ingin murah ongkos promosinya, menggunakan Ilmu SEO. Tapi adalagi cara-cara lain untuk mendatangkan traffic ke toko online anda, tidak harus dengan SEO. Misalnya secara offline. Poin pentingnya adalah bagaimana mengubah mereka menjadi pembeli produk anda. Bayangkan jika anda gagal merubah status mereka jadi pelanggan kita. Aktivitas kita terjebak terus menerus mencari pembeli baru tiada henti.

Jurus SEO untuk mendatangkan traffic, macam macam caranya. Jurus umum yang sering digunakan adalah tentukan keywordnya lebih dulu, rubah page tittle, pemilihan nama domain, meta keyword, meta description, blog walking, isi buku tamu, pasang iklan baris untuk dapat banyak backlink, aktif jualan di social media, dll.

Nah, kami ada event, untuk peserta Seminar Toko Online akan mendapatkan Gratis Workshop SEO senilai Rp 500.000,-..,tapi anda hanya membayar seminarnya saja. Silahkan daftar disini

Selanjutnya langkah Kedua yang harus anda lakukan sebagai pemilik Toko Online adalah membuat pembeli anda menjadi pelanggan tetap pada toko online Anda. Setelah kita berhasil mengubah pembeli menjadi pelanggan tetap, kita harus membuatnya membeli lebih sering ke toko online anda, itulah Langkah Ketiga anda. Semakin sering mereka berbelanja di Toko Online anda semakin sering ia membuat uang Anda tumbuh.

Langkah Keempat adalah menjadikan para pelanggan tersebut membeli lebih banyak lagi dari bisnis anda, sehingga anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Semakin besar mereka berbelanja ke toko online anda, semakin besar keuntungan yang anda dapatkan dari transaksi tersebut.

Langkah Kelima adalah setelah 4 tahap sudah di terapkan. Selanjutnya kita bisa menaikkan tingkat keuntungan bisnis kita.

Jadi biasanya kita hanya konsentrasi menjalankan langkah pertama saja yaitu SEO. Namun langkah kedua kurang optimal dan melupakan langkah-langkah selanjutnya. Langkah Ketiga, Keempat dan Kelima lebih cenderung lebih dominan non teknis dari teknis nya.

Minggu, 14 Maret 2010

Muslimah Style Merupakan

Toko Jilbab Online yang menyediakan aneka pilihan jilbab cantik untuk suasana resmi atau santai. Hasil karya kreasi anak bangsa yang berkualitas, bersaing dan terjangkau yang dikelola menuju sistem manajemen modern Islami.